6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap

6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul 6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : 6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap

lihat juga


6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap

Menurut L.F. Andrew, ada 6 patokan untuk mengetahui normal tidaknya suatu oklusi gigi, diantaranya:

1. Hubungan molar: cusp mesiobukal dari gigi M1 rahang atas berada di groove antara cusp mesiobukal dan cusp bukal tengah dari gigi M1 rahang bawah. Cusp distobukal dari M1 rahang atas berkontak dengan cusp mesiobukal dari gigi M2 rahang bawah.

2. Angulasi mahkota gigi: semua mahkota gigi terangulasi ke arah mesial.

3. Inklinasi mahkota: inklinasi mengarah kepada kemiringan mahkota gigi dalam arah labiolingual ataupun bukolingual.
a. Gigi insisif memiliki inklinasi ke arah labial.
b. Gigi kaninus dan posterior rahang atas memiliki inklinasi ke arah bukal, mulai dari gigi kaninus sampai premolar. Inklinasi akan lebih besar pada gigi molar rahang atas.
c. Gigi kaninus dan posterior rahang bawah memiliki inklinasi ke arah lingual.

4. Rotasi: tidak terdapat rotasi gigi.

5. Diastema: tidak terdapat celah atau diastema antar gigi.

6. Bidang oklusal: bidang oklusal berbentuk datar ataupun sedikit melengkung.



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul 6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel 6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/07/6-kunci-oklusi-normal-pada-gigi-tetap.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap xxx .

0 Response to "6 Kunci Oklusi Normal pada Gigi Tetap"

Post a Comment