Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi

Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi

lihat juga


Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi


Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan dan perhatikan setelah Anda melakukan pencabutan gigi:
1.Gigitkan tampon atau
kapas padat yang telah ditetesi larutan Betadine selama:
- 1-2 jam untuk gigi dewasa/ gigi tetap/ gigi permanen.
- 30 menit untuk gigi sulung/ gigi anak-anak.
2.Setelah tampon atau kapas tersebut dilepas jangan:
- Kumur-kumur keras selama 24 jam pasca pencabutan
- Berkumur dengan obat kumur.
- Menyentuh/ memainkan/ menghisap-hisap luka bekas pencabutan gigi dengan lidah ataupun dengan jari.
3.Bagi perokok disarankan untuk tidak merokok selama 3 hari.
4.Bila perdarahan banyak dan terus terjadi setelah masa 1-2 jam tersebut segera hubungi klinik atau dokter gigi terdekat, dan tetap terus mengganti tampon atau kapas sampai mendapat penanganan dari dokter gigi.
5.Bila terjadi pembengkakan, kompres daerah tersebut dengan es secara “intermitten”/terputus-putus, yaitu kompres tidak ditempel terus-menerus dan dilepas tiap1-3 menit, kemudian kompres dipasang lagi begitu seterusnya.
6.Minum obat sesuai anjuran dokter gigi.
7.Apabila dilakukan penjahitan pada daerah luka, kontrol ke klinik gigi/ dokter gigi 5 -7 hari untuk dibuka jahitan.



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/05/yang-perlu-anda-ketahui-pasca.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi xxx .

0 Response to "Yang Perlu Anda Ketahui Pasca Pencabutan Gigi"

Post a Comment