Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi

Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi

lihat juga


Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi


Berdasarkan sebuah penelitian ditemukan bahwa penyakit periodontal (jaringan penyokong gigi, mis: jaringan gusi) dapat memberikan resiko bagi wanita hamil untuk melahirkan bayinya lebih cepat dari waktu yang seharusnya atau prematur.

Penelitian tersebut membandingkan kelompok wanita yang melahirkan prematur dengan kelompok wanita yang
melahirkan dengan waktu yang tepat. Ternyata wanita yang melahirkan prematur memiliki kondisi penyakit periodontal yang lebih serius.

Beberapa penelitian juga telah menghubungkan penyakit periodontal dengan pada wanita hamil dengan kelahiran prematur atau dengan kelahiran bayi dengan berat badan yang kurang. Namun beberapa penelitian tidak menemukan hubungan itu.

Pada situsnya, American Academy of Periodontology mengatakan bahwa wanita hamil dengan penyakit periodontal dapat memiliki resiko 7 kali lebih besar untuk melahirkan bayinya secara prematur atau melahirkan bayi dengan berat badan yang ringan.

Penyakit periodontal dapat diatasi dengan menjaga kebersihan mulut dengan menyikat gigi yang benar dan tepat, baik dari segi teknik maupun dari waktu penyikatan gigi. Apabila kondisi kebersihan mulut telah dirasa kurang, dapat diatasi dengan perawatan scaling dan root planning di dokter gigi untuk membersihkan plak dan karang gigi yang sulit dibersihkan hanya dengan menyikat gigi.

Premature Birth Tied To Periodontal Disease






Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/06/kelahiran-prematur-berkaitan-dengan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi xxx .

0 Response to "Kelahiran Prematur Berkaitan dengan Penyakit Gusi"

Post a Comment