Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba

Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba

lihat juga


Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada 26 Juni, masyarakat diajak menyalakan lampu kendaraan antara pukul 06.00-13.00 sebagai simbol kepedulian dan perlawanan terhadap penyalahgunaan narkoba.

Acara Lights On 2008 yang digelar Yayasan Cinta Anak Bangsa dengan tema No Place for Drugs ini dipusatkan di Silang Monas, Jakarta, diikuti oleh 5000 sukarelawan dari berbagai lapisan masyarakat. Dalam aksinya, para sukarelawan membagikan brosur anti narkoba kepada pengguna jalan. Brosur itu berisi imbauan agar orang menghindari narkoba.

Menurut sekjen Yayasan Cinta Anak Bangsa, dr Iskandar Irwan Hukoem, aksi ini dimaksudkan untuk menggugah kepedulian masyarakat tentang bahaya narkoba.

Aksi juga diadakan di 15 titik antara lain di Cawang, Kuningan, Grogol, Palmerah, Senen, Mangga Dua, Pluit, Pondok Indah, Bundaran HI, Patung Pemuda, Harmoni, Kalibata, Cengkareng, dan Cibubur, serta di 38 kota lain di Indonesia.

Sedangkan acara di Silang Monas bakal dimeriahkan penampilan Indonesia Idol, grub band Element, J'Flow, Farhan, Ari Wibowo, tari-tarian, serta tampilan free style basket dan soccer.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/06/nyalakan-lampu-untuk-lawan-narkoba.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba xxx .

0 Response to "Nyalakan Lampu untuk Lawan Narkoba"

Post a Comment