Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari

Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari

lihat juga


Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari


Kini telah ditemukan suatu suplemen yang ternyata dapat melindungi kulit dari sinar UV yang merusak. Suplemen yang dikenal dengan nama Heliocare ini dibuat dari polypodium leucotomus, yang diekstrak dari sejenis tanaman paku-pakuan. Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak ini dapat memberikan perlindungan terhadap sunburn (terbakar matahari), bersifat anti inflamasi, dan dapat melawan radikal bebas. Sebagai catatan, inflamasi yang dipicu oleh sinar UV dan radikal bebas merupakan penyebab tercepat terjadinya garis dan kerutan pada kulit.

Sayangnya suplemen ini masih relatif cukup mahal, sekitar 1 dollar per kapsul. Walaupun begitu, suplemen ini tidak perlu dikonsumsi setiap hari, hanya 2 kapsul satu jam sebelum Anda melakukan aktifitas yang cukup lama dibawah sinar matahari.

Sebelum menggunakan suplemen ini, seperti suplemen-suplemen lainnya, kita juga perlu mengkonsultasikannya dengan dokter Anda. Sebagai tambahan, suplemen ini tidak cocok untuk wanita hamil maupun yang sedang menyusui.

Bagi Anda yang tidak memiliki anggaran yang cukup besar untuk kesehatan kulit, tampaknya pemakaian payung ataupun lotion pelindung dari sinar UV tetap bisa menjadi pilihan.

Sun Protection in a Pill?






Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/06/suplemen-pelindung-dari-sinar-matahari.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari xxx .

0 Response to "Suplemen Pelindung Dari Sinar Matahari"

Post a Comment