Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar

Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar

lihat juga


Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar


Vanessa Lee Carlton merupakan penyanyi, pianis, dan penulis lagu yang terkenal dengan lagunya A Thousand Miles yang sempat mendapat nominasi untuk ajang Grammy. Vanessa tentu mempunyai jadwal yang sangat padat. Namun dia selalu berusaha untuk menemukan waktu untuk menyeimbangkan hidupnya.

Penyanyi yang telah membuat 4 buah album ini (hanya 3 yang dirilis resmi) suka berolah raga dan rata-rata dia melakukan jogging 5-6 kali dalam seminggu. Tapi menurut Vanessa, olah raga bukanlah segalanya. Penyanyi kelahiran Pennsylvania 1980 ini sadar, untuk membuat hidupnya tetap...
seimbang dia tak boleh melupakan untuk beristirahat, berpartisipasi dalam kegiatan sosial, dan mengikuti kegiatan mentoring.

Dalam wawancara dengan Shape Magazine dia mengatakan, “Pada tahun 2005, teman saya yang merupakan seorang sukarelawan di Musician on Call, sebuah organisasi non-profit yang membawa musik ke tempat tidur pasien yang sedang dirawat di rumah sakit, meminta saya untuk melakukan lari marathon di New York untuk tujuan amal. Lombanya sendiri merupakan tes mental dan tes fisik, dan membantu saya untuk mengetahui kemampuan saya selama ini. Sudah pasti saya akan melakukannya lagi.”

Vanessa juga berbagi pengalaman dengan kegiatan mentoringnya, “Sangat sulit untuk menemukan seorang pementor. Namun apabila Anda sudah menemukannya, waktu Anda yang telah terbuang akan terbayarkan. Pementor saya adalah Stevie Nicks, saya bertemu dengannya beberapa tahun yang lalu. Dia mengajarkan saya untuk “merangkul” artis wanita muda dan membantu mereka untuk menemukan jalannya. Sekarang saya merupakan seorang pengacara besar bagi wanita untuk saling tolong menolong antar sesama dan bertukar pikiran. Akhirnya hal ini akan membuat semua orang menjadi lebih baik.”

Sumber:
How Vanessa Carlton Stays Centered
Vanessa Carlton- Wikipedia


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk bulan ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/07/bagaimana-vanessa-carlton-dapat-tetap.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar xxx .

0 Response to "Bagaimana Vanessa Carlton Dapat Tetap Bugar"

Post a Comment