Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6%

Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6% - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6%, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6%

lihat juga


Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6%


Suatu penelitian dilakukan terhadap metode bleaching menggunakan strip hidrogen peroksida 6%. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi keamanan dan toleransi pemakainya terhadap metode ini selama 12 bulan pemakaian.

Dalam penelitian 80 orang dewasa diacak dan dibagi menjadi dua kelompok dengan jumlah yang sama. Kelompok pertama mendapatkan perawatan menggunakan strip hidrogen
peroksida 6% sedangkan kelompok kedua menggunakan strip placebo. Strip dipakai selama 5 menit setiap hari selama 12 bulan. Evaluasi dilakukan dengan wawancara mengenai status oral dan pemeriksaan oral langsung.

Didapatkan keluhan yang paling banyak adalah sensitivitas gigi dan iritasi mukosa oral. Setelah 12 bulan pemakaian, dilaporkan terjadi sensitivitas gigi pada kelompok hidrogen peroksida sebesar 10%, sedangkan pada kelompok placebo sebesar 5% dari subyek penelitian.

Sedangkan terjadinya iritasi mukosa oral dilaporkan terjadi 0% pada kelompok hidrogen peroksida dan 2,5% pada kelompok placebo, dan tingkat kejadian dari iritasi mukosa oral yang dapat teramati pada dua kelompok adalah sama. Sehingga tidak ditemukan perbedaan yang signifikan secara statistik dari kedua kelompok dari segi efek samping perawatan.

Dari segi toleransi pemakainya juga tidak ditemukan perbedaan yang signifikan, hanya dua orang dari kelompok hidrogen peroksida yang menghentikan pemakaian atas alasan sensitivitas gigi, sedangkan pada kelompok placebo tidak ada yang menghentikan pemakaian selama 12 bulan pemakaian.

Disimpulkan dari penelitian ini, pemakaian strip hidrogen peroksida sama amannya dengan pemakaian strip placebo.


Sumber: Placebo-controlled trial evaluating safety with 12-months continuous use of 6% hydrogen peroxide whitening strips


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Dukung Gigi Sehat Badan Sehat untuk masuk ke 100 blog Indonesia terbaik dengan meng-klik link berikut:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6%,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6% dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/07/penelitian-strip-hidrogen-peroksida-6.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6% xxx .

0 Response to "Penelitian Strip Hidrogen Peroksida 6%"

Post a Comment