Resiko Stroke Akibat Pola Tidur

Resiko Stroke Akibat Pola Tidur - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Resiko Stroke Akibat Pola Tidur, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Resiko Stroke Akibat Pola Tidur

lihat juga


Resiko Stroke Akibat Pola Tidur


Menurut peneliti di Amerika, pola tidur pada wanita setengah baya dapat meningkatkan resiko terjadinya stroke, baik pola tidur dengan durasi yang terlalu singkat maupun yang terlalu panjang.. Peningkatan resiko paling tinggi, yaitu sebesar 70% terjadi pada wanita yang tidur selama 9 jam atau lebih dalam semalam.

Hubungan antara durasi tidur dengan kematian telah ditemukan oleh beberapa penelitian sebelumnya. Namun, saat itu masih sedikit bukti yang
menunjukkan adanya hubungan antara pola tidur dengan penyakit kardiovaskular.

Dalam penelitian yang terbaru ini, ditemukan wanita dengan durasi tidur 6 jam atau kurang, 8 jam, dan 9 jam atau lebih terjadi peningkatan resiko stroke sebesar 14%, 24%, dan 70%, jika dibandingkan dengan yang tidur normal selama 7 jam.

Sedangkan pada kelompok wanita yang pada awal penelitian telah memiliki penyakit kardiovaskular dan tidur dengan durasi 6 jam atau kurang, juga terjadi peningkatan resiko stroke sebesar 22%.

Peneliti menyatakan, perlu penelitian lebih lanjut untuk mengetahui mekanisme lain yang mungkin terlibat dalam hubungannya dengan penelitian ini.

Too much sleep can hike stroke risk in women



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk bulan ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Resiko Stroke Akibat Pola Tidur,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Resiko Stroke Akibat Pola Tidur dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/07/resiko-stroke-akibat-pola-tidur.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Resiko Stroke Akibat Pola Tidur xxx .

0 Response to "Resiko Stroke Akibat Pola Tidur"

Post a Comment