Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung?

Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung?

lihat juga


Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung?


Saya menemukan artikel ini di Dentistry.co.uk. Dikatakan dalam artikel tersebut anting-anting dan tambalan gigi yang terbuat dari logam dapat menyebabkan sakit punggung yang kronis.

Logam yang ditindikkan ke bagian tubuh manapun atau bahkan hanya menyentuh kulit dapat menyebabkan rangkaian reaksi yang besar
di dalam tubuh. Bahkan sepotong kecil tambalan gigi yang terbuat dari logam dapat menimbulkan rasa sakit pada otot di kemudian hari.

Para ahli mengatakan sistem saraf secara otomatis akan berusaha menjauhkan bagian tubuh dari benda logam karena mereka tidak nyaman terhadap kulit yang menyentuhnya. Gerakan otot yang menjauhi benda tersebut akan menyebabkan ketegangan otot di bagian tubuh lain.

Cara untuk mengatasinya sangat mudah, dengan melepas perhiasan, jam tangan, ataupun mengganti tambalan logam dengan tambalan akrilik.

Benarkah hal ini? Karena sudah banyak sekali orang yang menggunakan tambalan logam ataupun perhiasan yang terbuat dari logam namun tidak mengeluhkan rasa sakit punggung sama sekali. Termasuk saya sendiri yang menggunakan kawat gigi yang tentu saja juga terbuat dari logam.

Bagaimana komentar Anda?

Dental fillings give you backache, experts suggest


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/07/tambalan-gigi-dapat-menyebabkan-sakit.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung? xxx .

0 Response to "Tambalan Gigi Dapat Menyebabkan Sakit Punggung?"

Post a Comment