Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy

Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy

lihat juga


Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy


Kini telah ditemukan sebuah teknologi baru yang dapat menemukan kerusakan gigi sedini mungkin. Teknologi baru ini kira-kira akan ada di klinik gigi sekitar 5 tahun dari sekarang. Teknologi ini bernama Ramon Spectroscopy.

Tadinya alat ini digunakan untuk membedakan zat kimia yang berbeda. Sekarang alat ini dimodifikasi untuk...
mendeteksi kerusakan gigi sedini mungkin tanpa rasa sakit dengan prosedur yang sederhana yaitu dengan mengarahkan suatu serat optik kecil ke arah gigi.

Semakin dini suatu kerusakan gigi diketahui, maka kemungkinan untuk dilakukan penambalan akan semakin kecil. Sebab, kerusakan dini dari gigi dapat diatasi dengan proses remineralisasi sehingga tidak terbentuk kavitas yang mengharuskan gigi untuk dilakukan penambalan.

Dr. Steven Hogg, seorang ahli mikrobiologi dari Newcastle University's dental school mengatakan bahwa, merupakan hal yang memungkinkan untuk memperbaiki kerusakan gigi menggunakan obat kumur khusus ataupun dengan fluoride varnish apabila kerusakan gigi diketahui sedini mungkin.

Kekurangan dari alat ini adalah harganya dan waktu scanning yang dapat dikatakan cukup lama, 30 detik merupakan waktu yang cukup panjang bagi pasien untuk tetap diam.

Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/08/deteksi-lesi-karies-sedini-mungkin.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy xxx .

0 Response to "Deteksi Lesi Karies Sedini Mungkin dengan Ramon Spectroscopy"

Post a Comment