Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi

Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi

lihat juga


Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi

fissure sealant gigi
Fissure merupakan bentuk anatomi normal dari gigi. Fissure berbentuk seperti parit-parit kecil yang terdapat pada permukaan kunyah gigi-gigi belakang. Pada beberapa orang, bentuk fissure ini cukup dalam sehingga menyebabkan plak yang menempel di daerah tersebut sulit dibersihkan dengan sikat gigi.

Untuk mencegah terjadinya hal ini, dapat dilakukan suatu perawatan gigi yang disebut fissure sealant. Dengan perawatan ini, fissure yang dalam akan ditutup dengan bahan tambal sehingga tidak lagi menjadi tempat perlekatan plak dan gigi menjadi lebih mudah dibersihkan.

Suatu penelitian telah dilakukan untuk mengetahui manfaat dari fissure sealant. Dalam penelitian tersebut, dilakukan fissure sealant pada anak-anak yang berusia 7-8 tahun dengan gigi permanen yang tidak berlubang, sedangkan pada sebagian anak tidak dilakukan perawatan ini. Lalu dilakukan observasi pada gigi anak-anak tersebut selama 15 tahun.

pit fissure gigiHasilnya, tingkat pembentukan lubang gigi pada anak-anak yang dilakukan perawatan fissure sealant jauh lebih rendah dibandingkan yang tidak mendapat perawatan. Dan tingkat perkembangan karies lebih kecil pada anak dengan sealant yang masih utuh di akhir penelitian dibandingkan dengan anak yang sealant-nya sudah lepas sebagian atau keseluruhan.

Efficacy of pit and fissure sealing—Long-term clinical observations



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Berita sebelumnya:

Julia Roberts Mendesain T-Shirt Untuk Melawan HIV AIDS



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/fissure-sealant-untuk-mencegah-lubang.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi xxx .

0 Response to "Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi"

Post a Comment