Tips Berhenti Merokok (bagian II)

Tips Berhenti Merokok (bagian II) - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tips Berhenti Merokok (bagian II), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tips Berhenti Merokok (bagian II)

lihat juga


Tips Berhenti Merokok (bagian II)

jus buah untuk kecanduan merokok
Berhenti dan Mengatasi Rasa Kecanduan Merokok

Rasa kecanduan berhubungan dengan gula darah

Ketika Anda berhenti merokok, tubuh Anda cepat bereaksi terhadap berkurangnya nikotin di dalam tubuh. Akibatnya dalam waktu 3 sampai 5 hari, Anda mungkin dapat mengalami kondisi-kondisi berikut:

  • Tingkah laku yang lebih sensitif, mudah frustasi dan marah.
  • Timbul rasa cemas, ketegangan, dan rasa gugup.
  • Merasa kurang istirahat.
  • Sulit untuk berkonsentrasi.
  • Lelah.
  • Sakit kepala.
  • Sulit tidur.
  • Nafsu makan yang bertambah dan meningkatnya berat badan.

Ketika Anda merokok, nikotin akan diserap tubuh dalam waktu 3 menit. Tubuh akan bereaksi terhadap hadirnya nikotin ini dengan cepat melepas gula ke dalam darah. Setelah berhenti merokok, Anda akan merasa pusing, kurang istirahat, gugup, bahkan sakit kepala yang cukup kuat. Hal ini akibat lambatnya efek peningkatan gula darah seperti yang diberikan oleh nikotin. Menurunnya kadar gula dalam darah juga menyebabkan meningkatnya nafsu makan.berhenti merokok stop smoking

Efek gula darah inilah yang menyebabkan seseorang merasa kecanduan untuk merokok. Untuk mengatasinya, setelah 3 hari berhenti merokok Anda harus menjaga kadar gula darah Anda sedikit di atas normal untuk beberapa hari dengan banyak meminum jus buah.

Jus buah akan mencegah gejala kecanduan merokok akibat berkurangnya kadar gula darah dan membantu tubuh Anda untuk kembali ke kondisi normal. Dan jangan lupa untuk makan makanan sehat untuk nafsu makan Anda yang bertambah untuk menghindari meningkatnya berat badan.

Quit Smoking Your Way


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs



Berita sebelumnya:

Tips Berhenti Merokok (bagian I)



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tips Berhenti Merokok (bagian II),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Berhenti Merokok (bagian II) dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/tips-berhenti-merokok-bagian-ii.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tips Berhenti Merokok (bagian II) xxx .

0 Response to "Tips Berhenti Merokok (bagian II)"

Post a Comment