Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat)

Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat) - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat)

lihat juga


Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat)

hypnosis
Bantuan Untuk Berhenti Merokok.
Ada beberapa bantuan yang dapat Anda gunakan atau lakukan untuk berhenti merokok.

1.Terapi obat-obatan
Obat-obatan untuk berhenti merokok sangat efektif untuk Anda gunakan dalam program berhenti merokok. Obat-obatan dapat membantu Anda mengatasi gejala dan mengurangi rasa kecanduan serta meningkatkan keberhasilan Anda untuk berhenti merokok.Tanyakan kepada dokter Anda obat anti merokok apa yang tepat untuk Anda.

Ada 2 macam terapi obat yang dapat dilakukan:nicotine gum permen karet nikotin
Terapi pengganti nikotin. Dapat berupa permen karet ataupun semacam koyo yang memberikan dosis kecil nikotin tanpa tar ataupun gas beracun seperti yang ada pada rokok.

Terapi tanpa nikotin. Merupakan obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi gejala dan rasa kecanduan merokok. Obat-obatan in hanya digunakan dalam jangka pendek.

2.Terapi tanpa obat
Ada beberapa pilihan terapi berhenti merokok tanpa obat-obatan:
Hypnosis
Akupuntur
Terapi tingkah laku
Terapi motivasi

Kembali merokok?
2 langkah maju, 1 langkah mundur merupakan pola yang biasa terjadi ketika Anda mencoba menghentikan kebiasaan buruk dengan kebiasaan yang lebih positif. Apabila Anda kembali kecanduan merokok, janganlah langsung menyerah. Jadikanlah sebagai pembelajaran untuk mengetahui faktor pemicu apa yang menyebabkan Anda kembali merokok, sehingga Anda dapat menyusun rencana baru.

  • Janganlah berpikir Anda sama sekali tidak dapat berhenti merokok.
  • Buanglah semua rokok yang masih ada. Ingatlah, bahwa tujuan Anda adalah hidup tanpa rokok sama sekali.
  • Ingat kembali saat Anda berhasil berhenti merokok dan hal positif yang Anda dapat.
  • Cari faktor pemicu yang menyebabkan Anda kembali merokok. Dan pikirkan cara untuk menghadapinya.
  • Belajar dari pengalaman. Mana metode yang berhasil untuk Anda dan mana yang tidak.
  • Cari teman untuk berhenti merokok untuk saling menyemangati.
  • Beberapa obat berhenti merokok tidak dapat digunakan bersamaan dengan merokok. Hubungi kembali dokter Anda apabila Anda kembali merokok, mungkin dokter Anda dapat menggantinya dengan obat lain.

Quit Smoking Your Way



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs



Berita sebelumnya:

Gigi Sebagai Harapan Penderita Stroke



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat) dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/tips-berhenti-merokok-bagian-iii-tamat.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat) xxx .

0 Response to "Tips Berhenti Merokok (bagian III – tamat)"

Post a Comment