Tips Berhenti Merokok (bagian III)

Tips Berhenti Merokok (bagian III) - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tips Berhenti Merokok (bagian III), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tips Berhenti Merokok (bagian III)

lihat juga


Tips Berhenti Merokok (bagian III)

merokok
Bagaimana cara mengendalikan rasa kecanduan merokok.

Kebiasaan lama seperti merokok sambil minum kopi, setelah makan atau ketika terjebak di kemacetan juga dapat memicu rasa kecanduan merokok. Ada beberapa cara untuk mengantisipasi hal-hal tersebut.


Kecanduan berhubungan dengan makanan.
Kebiasaan merokok sambil mengopi setelah makan dapat diganti dengan menikmati buah-buahan, hidangan penutup, ataupun sepotong coklat hitam. Kelak Anda akan menyadari bahwa rokok dapat merusak cita rasa dari hidangan ataupun dari kopi Anda.

Alkohol dan rokok.
Banyak alkoholik yang tak terlepas dari kebiasaan merokok. Apabila anda merasa kecanduan merokok setelah minum minuman beralkohol, Anda dapat mencoba minuman non-alkohol. Kacang ataupun keripik juga merupakan pengganti rokok yang baik.

Social smoking.
Ketika teman, keluarga, dan rekan kerja merokok di sekitar Anda, Anda memiliki resiko kesulitan untuk menghentikan kebiasaan merokok. Solusinya, ceritakan kepada mereka bahwa Anda ingin menghentikan kebiasaan ini. Sehingga mereka tidak akan merokok dihadapan Anda. Dan mungkin hal ini juga dapat menghentikan kebiasaan mereka juga.

Tips mengatasi rasa kecanduan dan gejalanya.

  • Tetap aktif: buat diri Anda sibuk dan teralihkan, cobalah dengan pergi berjalan-jalan.
  • Buat tangan atau jari Anda sibuk: meremas bola karet, pensil atau paper clip dapat mengganti stimulasi taktil.
  • Buat pikiran Anda sibuk: baca buku atau majalah, mendengar musik.permen karet bubble gum
  • Ganti sensasi rokok di mulut Anda dengan benda lain, misalnya daun mint, permen, wortel atau batang seledri, permen karet ataupun kuaci.
  • Minum air yang banyak, untuk membuang racun dari tubuh Anda sehingga rasa kecanduan dapat berlalu lebih cepat.
  • Temukan cara baru untuk bersantai untuk mengatasi rasa depresi ataupun rasa cemas Anda.

Quit Smoking Your Way


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs



Berita sebelumnya:

Naomi Campbell Mendukung Kampanye "Kematian Ibu Melahirkan"



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tips Berhenti Merokok (bagian III),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Berhenti Merokok (bagian III) dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/tips-berhenti-merokok-bagian-iii.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tips Berhenti Merokok (bagian III) xxx .

0 Response to "Tips Berhenti Merokok (bagian III)"

Post a Comment