Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry

Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry

lihat juga


Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry


Sekarang, USC School of Dentistry merupakan satu-satunya sekolah kedokteran gigi di Amerika Serikat yang memberikan pelatihan formal tentang penggunaan hipnosis.

Tiap tahun, dokter gigi dari berbagai wilayah Amerika Serikat dan Kanada, berkunjung ke Los Angeles untuk mengikuti pelatihan hipnosis selama dua hari yang diajarkan oleh Prof. Peter Stone, D.D.S. di USC School of Dentistry. Di pelatihan ini, dokter gigi diberikan alat dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk menggunakan hipnosis di tempat praktik mereka.

Dengan hipnosis, Anda akan dikirim ke tingkatan pikiran yang membuat Anda rileks sehingga dokter gigi Anda dapat melakukan berbagai prosedur perawatan gigi mulai dari yang sederhana sampai prosedur pembedahan tanpa membuat Anda takut atau kesakitan. Hipnosis tidak hanya membuat kunjungan ke dokter gigi menjadi lebih menyenangkan bagi pasien, namun juga dapat meningkatkan produktivitas kerja dari dokter gigi.

Pada kebanyakan pasien, hipnosis dapat membuat mereka rileks dan mengendalikan rasa takut mereka. Pada segolongan kecil pasien, hipnosis bahkan dapat membuat mereka mengendalikan rasa sakit, perdarahan, ataupun salivasi selama prosedur sampai mempercepat masa penyembuhan. Selain itu, hipnosis juga dapat mengendalikan gagging, bruxism, atau kebiasaan bernafas melalui mulut. Sebagai tambahan, hipnosis juga dapat menanamkan memori tentang kunjungan yang menyenangkan ke dokter gigi.

Hipnosis dilaporkan mulai diterapkan di bidang kedokteran gigi sekitar 3.000 tahun yang lalu di Mesir. Praktik hipnosis di kedokteran gigi mulai ditinggalkan pada abad ke 19 dimana Horace Wells mulai menggunakan gas nitrous oxide dan ether dalam prosedur perawatan gigi.

Kapan ya hipnosis ada di mata kuliah FKG di Indonesia?

USC School Of Dentistry Teaches Hypnosis As An Alternative To Needles And Novocain


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs



Berita sebelumnya:

Natalie Cole Masuk Rumah Sakit



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/10/hipnosis-diajarkan-di-usc-school-of.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry xxx .

0 Response to "Hipnosis Diajarkan di USC School of Dentistry"

Post a Comment