Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks?

Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks?

lihat juga


Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks?

SEKS meski bebas kapan saja dapat dilakukan dengan pasangan, tetap menuntut Anda untuk memperhatikan saat-saat penting dimana Anda tidak bisa melepaskan hasrat itu dengan bebas. Kapan saja hubungan seks mesti dihentikan?

* Setiap kali terjadi perdarahan yang tak diketahui sebabnya.
* Selama trimester pertama, bila wanita punya riwayat keguguran atau ancaman keguguran atau menunjukkan tanda-tanda ancaman keguguran.
* Selama 8-12 minggu terakhir, bila wanita punya riwayat keguguran atau ancaman keguguran atau menunjukkan tanda-tanda ancaman keguguran.
* Bila membran amnion (selaput ketuban) pecah.
* Bila terjadi plasenta previa (plasenta terletak di dekat atau di atas leher rahim), sehingga dapat keluar terlalu dini pada hubungan seksual, menyebabkan perdarahan dan mengancam ibu serta janinnya.
*Selama trimester akhir pada kehamilan kembar.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/10/kapan-sebaiknya-tidak-ngeseks.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks? xxx .

0 Response to "Kapan Sebaiknya Tidak Ngeseks?"

Post a Comment