Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi?

Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi?

lihat juga


Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi?

swine flu - masksSaat ini hampir semua orang di kota Meksiko mengenakan masker untuk melindungi diri mereka dari penularan flu babi. Efektifkah penggunaan masker dalam menangkal serangan virus ini?

Para tentara di Meksiko membagi-bagikan benda ini di stasiun subway, farmasi dan berbagai toko selalu kehabisan stok, koran-koran juga telah membuat instruksi bagaimana membuat masker sendiri, bahkan presiden Felipe Calderon dengan bangga mengumumkan bahwa sudah 6 juta masker disebarkan ke seluruh Meksiko.

Sementara Meksiko menyediakan jutaan penutup mulut bagi warganya, pemerintah Amerika Serikat justru mengatakan bahwa hanya sedikit bukti yang memperlihatkan keefektifan dari penggunaan masker.

Beberapa dokter malah ada yang memperingatkan bahwa penggunaan masker mungkin bisa membahayakan. Masker bisa membuat orang berani mengambil resiko seperti berani berada di kerumunan orang banyak ataupun menjadi malas untuk mencuci tangan mereka, karena mereka percaya bahwa masker telah melindungi diri mereka.

Centers for Disease Control and Prevention milik Amerika Serikat mengatakan tidak ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa masker cukup efektif, dan mereka juga tidak merekomendasikan penggunaannya bagi publik. Menurut mereka cara penularan flu babi sama seperti penularan flu musiman, diantaranya dengan menyentuh benda-benda yang terkontaminasi virus lalu memindahkannya ke hidung atau mulut, ataupun melalui batuk dan bersin.

Para ahli mengatakan, orang-orang yang berkontak dekat dengan pasien flu babi seharusnya mengenakan masker high filtration seperti yang dikenakan oleh tenaga kesehatan profesional. Masker ini lebih efektif, namun juga lebih mahal (sekitar 12 peso atau 1 dollar). Sayangnya, masker seperti ini jarang dijumpai di Meksiko.


Mexicans put faith in masks — but do they work?



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/apakah-masker-dapat-melindungi-warga.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi? xxx .

0 Response to "Apakah Masker Dapat Melindungi Warga Meksiko Dari Penularan Flu Babi?"

Post a Comment