Hilangnya Khasiat Antioksidan

Hilangnya Khasiat Antioksidan - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Hilangnya Khasiat Antioksidan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Hilangnya Khasiat Antioksidan

lihat juga


Hilangnya Khasiat Antioksidan

olive oilPerlu diketahui bagi Anda yang gemar mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung antioksidan, bahwa khasiat antioksidan di dalamnya dapat berkurang jika Anda terlalu lama menyimpannya.

Dua penelitian yang diterbitkan di Journal of Food Science menemukan bahwa antioksidan yang terkandung dalam teh hijau dalam bentuk teh celup dan minyak zaitun dapat berkurang sangat banyak apabila disimpan dalam jangka waktu 6 bulan walaupun masih tertutup dalam kemasan dan tidak terpapar cahaya ataupun kelembaban.

Di dalam daun teh hijau terkandung zat antioksidan yang disebut catechins. Zat ini dipercaya memiliki kemampuan untuk melawan bakteri dan virus, serta dapat pula menghambat aktivitas sel kanker. Sementara itu, di dalam minyak zaitun terkandung sejenis asam lemak dan senyawa phenol. Senyawa phenol inilah yang berperan sebagai antioksidan. Mengkonsumsi minyak zaitun telah lama dipercaya dapat menurunkan resiko penyakit jantung, stroke, dan beberapa jenis kanker.

Selama ini kita menyangka bahwa makanan akan baik-baik saja apabila masih tersimpan di dalam kemasannya. Malahan untuk berhemat, kita membelinya dalam jumlah besar dan menyimpannya cukup lama di rumah kita. Ternyata penelitian ini mengungkapkan hal yang sebaliknya. Zat-zat nutrisi di dalam makanan tentu tidak akan dapat bertahan selamanya. Dan tentu saja, semakin segar suatu makanan maka akan semakin baik nilai nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Antioxidant-Rich Foods Lose Nutritional Luster Over Time





Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Hilangnya Khasiat Antioksidan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Hilangnya Khasiat Antioksidan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/hilangnya-khasiat-antioksidan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Hilangnya Khasiat Antioksidan xxx .

0 Response to "Hilangnya Khasiat Antioksidan"

Post a Comment