Kanker Akibat Minuman Panas

Kanker Akibat Minuman Panas - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kanker Akibat Minuman Panas, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kanker Akibat Minuman Panas

lihat juga


Kanker Akibat Minuman Panas

hot teaSaat hujan seperti akhir-akhir ini paling nikmat bersantai ditemani minuman panas seperti teh atau kopi panas. Namun, peneliti menyarankan agar Anda membiarkan minuman Anda mendingin terlebih dahulu sebelum meminumnya.

Para peneliti dari Iran menyatakan bahwa meminum minuman yang terlalu panas dapat menyebabkan kanker esofagus atau kerongkongan. Sebelumnya juga telah dilakukan penelitian yang menghubungkan rokok dan alkohol dengan kanker pada daerah yang sama.

Menurut peneliti, minuman panas yang dapat menimbulkan resiko terjadinya kanker adalah minuman panas dengan suhu lebih besar dari 70 derajat Celcius (158 F). Minuman dengan suhu ini dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker sebesar 8 kali lipat dibandingkan dengan minuman hangat dengan suhu lebih rendah dari 65 derajat Celcius.

Reza Malekzadeh dan rekan-rekannya dari Tehran University of Medical Sciences, meneliti kebiasaan meminum teh dari 300 orang dengan kanker esofagus dan 571 orang sehat yang tinggal di daerah propinsi Golestan di Iran utara.

Daerah ini ternyata merupakan salah satu daerah yang paling sering terjadi kasus kanker esofagus di dunia, namun dengan konsumsi rokok dan alkohol yang rendah. Hampir semua orang yang diteliti di sini meminum teh hitam setiap hari, dengan rata-rata lebih dari 1 liter setiap harinya.

Kanker esofagus telah membunuh lebih dari 500.000 orang tiap tahunnya di seluruh dunia dengan jumlah yang paling besar terdapat pada populasi Asia, Africa, dan Amerika Selatan. Tumor ini biasanya mematikan dengan angka rata-rata bertahan hidup 5 tahun sebesar 12 sampai 31 persen.

Scalding beverages linked to throat cancer




Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kanker Akibat Minuman Panas,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kanker Akibat Minuman Panas dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/kanker-akibat-minuman-panas.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kanker Akibat Minuman Panas xxx .

0 Response to "Kanker Akibat Minuman Panas"

Post a Comment