Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian?

Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian?

lihat juga


Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian?

skinny lindsay lohanLohan yang terlihat sangat kurus minggu ini ketika sedang berbelanja dengan saudaranya di Los Angeles mengejutkan semua orang, bahkan teman-teman dekatnya.

Sumber yang dekat dengan Lohan mengatakan bahwa Lohan merupakan seorang yang suka merusak dirinya, cara ini merupakan bagian dari usahanya untuk mencari perhatian orang. Dia ingin Sam (mantan pacarnya) tahu betapa menderitanya dia, dan dia juga ingin agar Hollywood melihat dirinya sebagai seorang "artis yang tersiksa" yang telah dibuang begitu saja.

Seorang sumber lain yang dekat dengan Sam mengatakan bahwa apabila Lohan sedang dalam keadaan yang tidak stabil, dia akan membuat berbagai masalah yang bisa Anda bayangkan sendiri. Dia tidak makan, dia terjaga setiap malam dan tidur sepanjang siang sehingga dia melewatkan waktu makan.

Namun, juru bicara dari Lohan mengatakan bahwa turunnya berat badan Lohan bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan, berat badannya masih baik-baik saja. Lohan saat ini sedang berada di posisi yang sangat baik, tambahnya.

Source: Lindsay's Weight Loss Is a Cry for Attention


Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/lindsay-lohan-kehilangan-berat.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian? xxx .

0 Response to "Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian?"

Post a Comment