Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas

Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas

lihat juga


Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas

SETIAP pria bakal infertil saat usianya mencapai 60 jika faktor-faktor penyebabnya tak segera ditangani. Demikian peringatan yang diberikan para ahli.

Dr. Fernando Marina dari Spanyol mengklaim, bahan-bahan kimia buatan manusia seperti pestisida, daging dan plastik sangat berpengaruh atas menurunnya kadar hormon pria. Mereka semua merusak dan menurunkan kualitas hormon.

Sejumlah sperma sehat yang diteliti dikatakan, rata-rata akan menurun kualitasnya dari 63 persen hingga 42 persen dalam tiga puluh tahun. "Ini masalah sangat serius," jelas Marina.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/makin-tua-usia-sperma-makin-tak.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas xxx .

0 Response to "Makin Tua Usia, Sperma Makin Tak Berkualitas"

Post a Comment