Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik

Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik

lihat juga


Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik

jennifer aniston turns 4011 Februari lalu, Jennifer Aniston berusia 40 tahun. Seperti kebanyakan artis wanita lainnya, Aniston tetap terlihat cantik, muda, dan langsing. Menurut seorang sumber yang dekat dengan mantan istri Brad Pitt ini, rahasia kecantikan Aniston tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal dan siapapun bisa melakukannya.

Yoga, cardio and weights.
4 sampai 5 kali seminggu, Aniston melakukan sesi yoga dan Pilates dengan seorang instrukstur. Dia juga menggunakan treadmill selama 30-45 menit dan mengangkat beban ringan untuk membentuk bahu dan lengannya.

Aniston melakukan latihan kardio dan beban pada pukul 11 malam, karena apabila dia lakukan di pagi hari dia akan merasa kelelahan sepanjang hari.


Spa treatments & supplements
Untuk menjaga kecantikan tubuhnya, Aniston melakukan perawatan spa anti-selulit secara rutin. Dia senang melakukannya dengan seorang ahli bernama Sabena Toor, yang meramu teh herbal dan suplemen Cina dan India untuk melawan pembentukan lemak pada perutnya.

Selain itu, Aniston juga mengkonsumsi suplemen yang namanya Pomegranate Power. Suplemen ini penuh berisi antioksidan dan diklaim dapat mendetoksifikasi tubuh, mengurangi selulit, dan meningkatkan metabolisme tubuh. Suplemen ini juga diklaim dapat meremajakan kulit dari dalam sehingga mengurangi kebutuhan akan serum wajah yang lebih mahal.


Haircare
Rambut Aniston yang di-layer dan di-highlight merupakan persembahan penata gaya Chris McMillan, yang telah memotong rambutnya sejak Aniston memerankan Rachel di serial Friends. Sebuah sumber mengatakan, bahwa Aniston menyikat rambutnya dnegan boar-hair brush 3 kali sehari. Dia juga menggunakan Kérastase Soleil Crème Aqua Resist (£20.40) untuk mencegah kerusakan akibat sinar matahari dan melembabkan rambutnya.


Skincare rituals
Aniston senang berjemur, namun untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari dia melakukan perawatan kulit dengan ahli kulit para selebritis, Kate Somerville.

Untuk menjaga bibirnya tampak terlihat penuh, Aniston mencampur setengah sendok teh gula dan sedikit air lalu menggosokannya ke bibir dengan menggunakan sikat gigi selama satu menit. Dia melakukan hal ini setiap hari.

Ritual pagi lainnya adalah penggunaan refreezable ice packs. Dia meletakkannya ke mata selama 10 menit agar matanya tidak terlihat lelah. Aniston juga merupakan penggemar produk Chanel’s ultra-expensive Sublimage Cream, £235, SK-II Eye Cream, £50, dan Neutrogena Cleansing Bar, £1.95


What she eats
Aniston merupaka penggemar "zone diet", pola makan sehat dengan rasio 40% low-starch karbohidrat, 30% lemak, dan 30% protein. Seorang sumber mengatakan bahwa Aniston melakukan diet rendah karbohidrat, jadi dia memakan banyak daging turki asap dan daun selada.

Aniston juga mengganti cemilannya dengan buah segar rendah gula seperti blueberry dan juga keju.

Setiap hari, Aniston memulai harinya dengan segelas jus lemon segar. Dan apabila beratnya bertambah beberapa pon, dia mengganti makanan seperti pasta dengan sayuran mentah.


Bagaimana? Apakah menurut Anda rahasia kesehatan Jennifer Aniston ini bisa Anda ikuti?

Source
Picture Source



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/rahasia-jennifer-aniston-untuk-tampil.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik xxx .

0 Response to "Rahasia Jennifer Aniston Untuk Tampil Sehat dan Cantik"

Post a Comment