Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama

Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama

lihat juga


Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama

premature ejaculationPria penderita ejakulasi prematur yang menggunakan suatu obat topical spray 5 menit sebelum intercourse ternyata dapat menunda orgasme mereka 6 kali lebih lama dari biasanya.

300 pria yang secara klinis didiagnosa menderita ejakulasi prematur dari 31 tempat di Inggris, Czech, Hongaria, dan Polandia, diacak dan dibagi menjadi 2 grup. 200 orang menggunakan spray PSD502, yang mengandung 7,5 mg lidocaine dan 2,5mg prilocaine, sementara 100 orang yang lain menggunakan placebo penelitian.

Subyek penelitian tersebut dipilih berdasarkan evidence-based definition dari lifelong premature ejaculation yang dikembangkan oleh International Society for Sexual Medicine, dimana penderita hanya dapat melakukan intercourse mulai dari penetrasi hanya selama sekitar 1 menit.

Setiap mereka melakukan intercourse selama 3 bulan penelitian, tiap orang akan menghitung lamanya waktu mulai dari penetrasi vagina sampai terjadinya ejakulasi dengan menggunakan stopwatch.

Pada kelompok yang menggunakan obat tersebut terjadi peningkatan waktu sebesar 6,3 kali dari rata-rata 0,6 menit menjadi 3,8 menit. sedangkan pada kelompok placebo hanya menjadi 1,1 menit atau hanya terjadi peningkatan sebesar 1,7 kali lebih lama.

Setelah 3 bulan penelitian, 90% dari pria yang menggunakan obat ini dapat melakukan intercourse lebih dari 1 menit mulai dari penetrasi vagina, sementara pada kelompok placebo hanya 54% saja. Selain itu, penggunaan obat ini diakui oleh sebagian besar subyek terapi dapat meningkatkan kualitas dari intercourse itu sendiri.

Pemimpin dari penelitian ini, Professor W Wallace Dinsmore dari Royal Victoria Hospital, Belfast, UK, mengatakan bahwa ejakulasi prematur dapat membuat stres dan frustrasi bagi para penderitanya, bahkan dapat membuat mereka menghindari hubungan seksual dengan pasangannya. Dinsmore dan rekan-rekannya percaya bahwa penelitian ini menunjukkan bahwa PSD502 memberikan keuntungan yang signifikan dibandingkan terapi yang lain yang pernah dikembangkan untuk merawat kondisi ejakulasi prematur.

Premature Ejaculation Spray Enables Men To Last Six Times Longer After Penetration



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/topical-spray-untuk-ejakulasi-prematur.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama xxx .

0 Response to "Topical Spray untuk Ejakulasi Prematur dapat Membuat Intercourse 6 Kali Lebih Lama"

Post a Comment