Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya

Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya

lihat juga


Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya

acupuncture back acheSebuah penelitian di Amerika memperlihatkan bahwa baik akupuntur yang asli menggunakan jarum maupun akupuntur modifikasi ternyata memberikan hasil yang tidak jauh berbeda dalam mengobati sakit punggung.

Terapi akupuntur ternyata dapat meredakan sakit punggung lebih baik dibandingkan hanya dengan perawatan medis standar saja. Dan hasilnya pun tidak jauh berbeda antara akupuntur yang menggunakan jarum maupun akupuntur modifikasi yang menggunakan tusuk gigi.

Dr. Daniel Cherkin, pemimpin dari penelitian ini, mengatakan bahwa penelitian mereka memperlihatkan bahwa Anda tidak perlu menusukkan jarum untuk mendapatkan efek dari akupuntur.

Dan sebenarnya, secara historis beberapa tipe akupuntur juga ada yang tidak perlu menusukkan jarum ke dalam kulit sebagai metode terapinya, tambah Karen Sherman, anggota tim penelitinya.

Hasil penelitian yang mereka lakukan memperlihatkan bahwa 60% dari pasien penderita sakit punggung yang melakukan terapi akupuntur melaporkan penyembuhan yang signifikan dibandingkan dengan pasien yang hanya melakukan perawatan medis saja, baik dengan terapi fisik maupun obat-obatan.

Selain itu, penyembuhan antara pasien yang melakukan terapi akupuntur menggunakan jarum dengan yang menggunakan tusuk gigi tidak memperlihatkan perbedaan yang signifikan dalam penyembuhannya.

Dengan begitu, akupuntur kini bisa menjadi pengobatan alternatif yang tidak menyakitkan dan relatif aman, khususnya apabila pengobatan medis saja tidak berhasil. Dan tentunya, penggunaan tusuk gigi sebagai metode akupuntur juga dapat menurunkan biaya terapinya.


Acupuncture, real or fake, helps aching back: study





Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/05/akupuntur-asli-maupun-akupuntur.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya xxx .

0 Response to "Akupuntur Asli Maupun Akupuntur Modifikasi Sama Hasilnya"

Post a Comment