Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya

Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya

lihat juga


Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya

china swine fluMeksiko menyatakan bahwa epidemik flu babi bukanlah alasan untuk melakukan tindakan yang represif ataupun diskriminatif.

Beberapa negara telah melakukan tindakan darurat terhadap warga Meksiko yang datang ke negaranya ataupun bagi mereka yang baru-baru ini telah menyinggahi Meksiko.

Di Cina, lebih dari 70 orang warga Meksiko dikarantina di rumah sakit dan di hotel. Sementara itu, warga Meksiko yang baru tiba di bandara langsung diisolasi, menurut keterangan dari duta besar Meksiko, Jorge Guajardo.

Di Hong Kong, 350 orang diisolasi pada hari Senin di sebuah hotel setelah seorang warga Meksiko dinyatakan mengidap flu babi.

Salah seorang tamunya, Briton Mark Moore, mengeluhkan bahwa dia dia tidak memperlihatkan gejala flu babi dan mendesak agar pemerintah menghentikan karantina. Menurutnya, pemerintah hanya berusaha menunjukkan kepada dunia bahwa mereka hebat dalam mengatur hal ini.

Presiden Meksiko, Felipe Calderon, juga mengeluhkan tindakan terhadap warga negaranya di luar negeri. Negaranya telah berusaha terbuka dan transparan tentang epidemik flu babi. Namun beberapa negara dan tempat melakukan tindakan represif dan diskriminatif karena ketidak tahuan ataupun informasi yang salah.

Sang presiden tidak menyebutkan nama suatu negara, namun setelah itu Departemen Luar Negeri mengatakan bahwa Meksiko akan mengirimkan jet sewaan pada hari Senin kemarin untuk membawa warganya yang ingin meninggalkan Cina.

Meksiko juga menyatakan bahwa epidemik flu babi ini sudah mulai menurun, namun ahli medis dari berbagai dunia mengatakan bahwa terlalu dini untuk memberikan peryataan seperti itu.

Lebih banyak kasus telah dikonfirmasi di Amerika Utara dan Eropa dengan jumlah penderita di seluruh dunia yang meningkat lebih dari 1.000 orang, menurut pemerintah dan departemen kesehatannya.


Mexico criticizes 'repressive' quarantines abroad



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/05/flu-babi-meksiko-mengkritik-tindakan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya xxx .

0 Response to "Flu Babi: Meksiko Mengkritik Tindakan Karantina Terhadap Warganya"

Post a Comment