Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes

Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes

lihat juga


Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes

amputationAda berbagai macam komplikasi kesehatan yang dapat dialami oleh penderita diabetes. Namun, satu hal yang paling ditakutkan oleh mereka adalah amputasi organ sebagai akibat komplikasi dari diabetes. Kini ada suatu obat yang dapat digunakan untuk menurunkan resiko tersebut.

Kadar gula darah yang tinggi pada penderita diabetes, dapat mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah dan saraf pada anggota tubuh bawah. Kerusakan ini akan berlanjut menjadi pembusukan jaringan yang akan mengharuskan untuk dilakukannya tindakan pemotongan organ tubuh yang busuk atau istilahnya amputasi.

Sebuah obat bernama fenofibrate, yang biasa digunakan untuk mengurangi kadar kolesterol, ternyata juga dapat digunakan untuk menurunkan resiko amputasi sekitar 36% bagi penderita diabetes. Hal ini merupakan hasil dari suatu penelitian terbaru yang diterbitkan di jurnal kedokteran Lancet.

Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Australia ini melibatkan 9.795 pasien diabetes dan dilakukan selama 5 tahun. Sekitar 4.895 pasien diberikan fenofibrate, obat penurun kolesterol yang diproduksi oleh produsen obat dari Belgia, Solvay. Sementara itu, pasien yang lain diberikan placebo penelitian.

Di akhir dari penelitian, 115 pasien diharuskan untuk dilakukan tindakan amputasi terhadap kaki mereka. Resiko amputasi yang pertama kali dilakukan dapat diturunkan sampai 36% bagi pasien yang diberikan fenofibrate dibandingkan dengan pasien yang diberikan placebo.

Hal ini tentunya bisa menjadi harapan baru bagi penderita diabetes, dan dapat mengubah perawatan standar sebagai langkah pencegahan terhadap tindakan amputasi.

Cholesterol Medication Cuts Risk for Amputation for Diabetics



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/05/obat-untuk-menurunkan-resiko-amputasi.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes xxx .

0 Response to "Obat Untuk Menurunkan Resiko Amputasi Bagi Penderita Diabetes"

Post a Comment