Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi

Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi

lihat juga


Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi

cow milkSeorang dokter gigi telah menemukan suatu cara untuk menumbuhkan kembali email gigi yang rusak dengan menggunakan suatu substansi yang diisolasi dari susu sapi.

Dr Nathan Cochrane dari Cooperative Research Centre untuk Oral Health Science, menemukan bahwa suatu substansi yang diisolasi dari susu sapi ternyata dapat digunakan untuk menstabilkan ion kalsium, fosfat, dan fluoride sehingga mereka dapat berdifusi ke dalam email gigi dan membentuk suatu susunan kristal untuk menggantikan kristal gigi yang rusak.

Perawatan ini bekerja ketika orang sedang tidur dengan cara memberikan larutan kuat yang mengandung kalsium, fluoride, dan fosfat. Larutan ini lalu diaplikasikan ke gigi dengan menggunakan suatu tray yang dipakai di dalam mulut sepanjang malam.

Dr Nathan Cochrane menjelaskan bahwa aplikasi larutan mineral ini dapat membentuk kembali kristal-kristal gigi dan memperbaiki email gigi yang rusak.


Cow's milk could help regrow tooth enamel



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/06/menumbuhkan-email-gigi-dengan-susu-sapi.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi xxx .

0 Response to "Menumbuhkan Email Gigi Dengan Susu Sapi"

Post a Comment