Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan

Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan

lihat juga


Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan


Video: Because You Loved Me (Céline Dion)




Pelantun lagu "Because You Loved Me", Céline Dion, merasa sangat bahagia begitu dinyatakan hamil oleh dokternya. Sekarang Dion sedang menantikan anaknya yang kedua yang dia dapat melalui embrio yang telah dibekukan selama 8 tahun.

Kehamilan wanita berusia 41 tahun ini dapat terjadi dengan menggunakan prosedur fertilisasi in vitro yang dilakukan oleh Dr. Zev Rosenwaks, director of the Ronald O. Perelman dan Claudia Cohen Center untuk Reproductive Medicine di New York-Presbyerian Hospital/Weill Cornell Center Medical Center.

Dr. Rosenwaks menanamkan embrio yang telah dibekukan di dalam nitrogen cair selama 8 tahun ke dalam rahim Dion. Dion telah membekukan embrionya ketika dulu dia melakukan prosedur fertilisasi in vitro (IVF) saat dia melahirkan anak pertamanya, René-Charles, pada tahun 2001.

Ketika Dion telah menyelesaikan konsernya di Las Vegas tahun 2007 lalu, Dion berkonsultasi dengan Dr. Rosenwaks untuk mencoba memiliki anak lagi.

Menurut ahli kesuburan, kehamilan menggunakan embrio yang telah dibekukan selama 8 tahun bukanlah suatu hal yang mustahil. Bahkan ada kehamilan yang dapat terjadi dengan menggunakan embrio yang telah dibekukan 10 dan bahkan lebih dari 15 tahun.
celine dion 41 years old
Menurut sang dokter, Dion merasa baik-baik saja. Kini mereka sedang menantikan untuk mendengar denyut jantung dari janin yang sedang dikandungnya ini. Kita doakan semoga Céline Dion selalu sehat dan anak keduanya ini dapat lahir dengan sehat dan selamat.


Céline Dion Pregnant with Embryo Frozen for Eight Years



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/08/celine-dion-hamil-menggunakan-embrio.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan xxx .

0 Response to "Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan"

Post a Comment