Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam

Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam

lihat juga


Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam

amalgamFood and Drug Administration atau FDA milik Amerika telah memberikan keputusan akhirnya mengenai bahan tambal amalgam. Namun, keputusan ini ternyata masih menimbulkan kontroversi.

FDA menyatakan bahwa untuk penggunaan sebagai bahan tambal gigi, elemen merkuri yang terdapat di dalam bahan tambal amalgam tidak berbahaya bagi pasien, walaupun sebelumnya sudah diketahui bahwa bahan merkuri dapat berbahaya apabila terpapar dalam jumlah besar.

Bahan tambal amalgam terbuat dari kombinasi merkuri dengan logam lain seperti perak, tembaga, dan timah. Dengan peraturan yang baru ini, amalgam diklasifikasikan ke golongan bahan Class II dengan resiko moderat atau resiko sedang yang memerlukan standar penanganan khusus.

Keputusan ini menerima tanggapan yang bermacam-macam. Lembaga American Dental Association (ADA) menyatakan dukungannya terhadap keputusan FDA. Namun, kelompok konsumen tetap tidak setuju penggunaan bahan merkuri sebagai bahan tambal, terutama dampaknya bagi anak dan janin dalam kandungan. Mereka mengharapkan FDA memberikan peringatan keras mengenai penggunaan bahan ini terhadap wanita hamil dan anak-anak.

Namun, kita tidak perlu khawatir akan bahaya merkuri yang terkandung dari bahan tambal ini. Karena tentunya FDA memberikan keputusannya berdasarkan hasil dari berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli di bidangnya. Selain itu, keputusan ini pun telah didukung oleh persatuan dokter gigi di Amerika (ADamalgamA).

Dengan penanganan yang benar dan tepat, bahan tambal amalgam dapat dikatakan aman serta telah memenuhi standar ataupun syarat-syarat sebagai sebagai bahan tambal gigi yang baik.

Mercury In Dental Fillings Not Harmful But Still Subject To Control, FDA Rules



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/08/kontoversi-keputusan-fda-tentang.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam xxx .

0 Response to "Kontoversi Keputusan FDA Tentang Amalgam"

Post a Comment