Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik

Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik

lihat juga


Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik

candle dinnerLilin parafin yang terbuat dari petroleum banyak dipakai orang untuk berbagai kebutuhan diantaranya sebagai penerang, pengusir lalat, pengharum, ataupun pemberi nuansa hangat dan romantis di saat jamuan makan malam. Namun, menurut penelitian lilin parafin ternyata merupakan salah satu sumber polusi dalam ruangan dan memiliki efek karsinogenik alias dapat menyebabkan kanker.

Menurut sang peneliti, apabila lilin parafin hanya dipakai pada saat-saat tertentu mungkin polutan yang dikeluarkannya tidak akan mempengaruhi kesehatan Anda. Namun, apabila lilin parafin ini digunakan setiap hari selama bertahun-tahun, atau dinyalakan di dalam ruangan yang tidak berventilasi seperti di kamar mandi, maka lilin ini dapat menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda.

Selain dapat menimbulkan pengaruh yang serius, orang-orang yang alergi dengan parcandle dinnerafin juga dapat langsung memperlihatkan reaksi alergi dengan menyalakan lilin ini.

Dalam penelitian ini, R. Massoudi dan Amid Hamidi juga menemukan bahwa lilin lebah (beeswax) dan lilin yang terbuat dari kedelai (soy) lebih aman untuk dipakai karena tidak mengeluarkan polutan yang berbahaya bagi kesehatan, walaupun harganya memang lebih mahal.


Are Candles Making You Sick?



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/08/lilin-parafin-merupakan-bahan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik xxx .

0 Response to "Lilin Parafin Merupakan Bahan Karsinogenik"

Post a Comment