Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung?

Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung?

lihat juga


Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung?

swine flu maskVirus influenza, termasuk virus flu babi H1N1 dan virus flu burung H5N1, ternyata dapat dibunuh dengan 2 jenis obat osteoporosis menurut para peneliti dari Hong Kong. Mungkinkah 2 jenis obat ini dapat menghentikan penyebaran virus flu yang semakin berkembang saat ini?

Dua obat osteoporosis tersebut adalah pamidronate dan zoledronate. Dipasarkan oleh Novartis AG, obat ini dikenal dengan nama Aredia dan Reclast.

Dari percobaan yang dilakukan terhadap sel manusia yang telah terinfeksi oleh virus influenza, peneliti menemukan bahwa dua obat ini ternyata dapat merangsang pembentukan pertahanan tubuh berupa sel darah putih yang disebut yd-T cells yang dapat membunuh sel manusia yang telah terinfeksi virus flu.

Virus flu hanya dapat melakukan replikasi atau penggandaan di dalam sel tubuh manusia atau hewan. Menurut peneliti, dengan membunuh sel tubuh yang telah terinfeksi virus flu, maka proses replikasi virus dapat dihentikan.

Penemuan ini dapat dikatakan cukup penting, mengingat virus flu dapat terus bermutasi sehingga mengurangi keefektifan dari penggunaan vaksin.
swine flu mask
Penelitian ini masih dalam tahap awal. Selanjutnya, para peneliti akan menguji keefektifan obat ini secara klinis terhadap hewan dan manusia.

Osteoporosis drugs effective in killing flu viruses



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/08/obat-osteoporosis-dapat-membunuh-virus.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung? xxx .

0 Response to "Obat Osteoporosis Dapat Membunuh Virus Flu Babi Dan Flu Burung?"

Post a Comment