Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik

Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik

lihat juga


Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik

AcceleDent orthodonticBanyak para pengguna kawat gigi yang berharap agar gigi mereka rapi dengan cepat sehingga mereka dapat segera melepas kawat giginya. Kini sebuah alat baru telah ditemukan untuk mempercepat proses perawatan ortodontik ini dan menghasilkan hasil perawatan yang lebih stabil.

Tim ortodontis dari University of Texas Health Science Center bekerja sama dengan tim dari OrthoAccel Technologies, Inc. telah mengembangkan sebuah alat yang diberi nama AcceleDent untuk mempercepat dan mengoptimalkan perawatan ortodontik.

Alat ini bekerja dengan cara memberikan getaran dengan frekuensi rendah ke gigi dan dipakai selama 20 menit sehari selama perawatan ortodontik. Getaran ini mungkin akan terasa tidak nyaman bagi pasien.

Para peneliti percaya bahwa daya dari getaran ini apabila dikombinasikan dengan perawatan ortodontik standar akan meningkatkan proses metabolisme di dalam jaringan tulang yang mengelilingi gigi, sehingga gigi dapat bergerak lebih cepat dan efektif. Selain itu, getaran ini juga akan membentuk pondasi tulang dan jaringan sekitar yang lebih kokoh sehingga memberikan hasil perawatan yang lebih stabil.

Dikatakan peneliti, alat ini dapat digunakan baik bagi pasien dengan alat ortodontik cekat maupun alat ortodontik plastik lepasan yang dikenal dengan nama Invisalign, serta dapat pula digunakan untuk merawat kasus yang lebih sulit dengan hasil perawatan yang lebih stabil.

Terapi menggunakan getaran telah digunakan sejak tahun 1800-an. Saat ini, terapi ini telah memberikan hasil yang positif untuk perawatan pasien osteoporosis, muscle loss, dan braces orthodonticsakit pada persendian.

Rencananya alat ini akan tersedia di Inggris pada akhir tahun 2009 ini. Sementara itu, di Amerika Serikat baru akan tersedia pada akhir tahun 2010. Kita berharap semoga alat ini dapat segera hadir di Indonesia.

Source: New Device Could Shorten, Improve Orthodontic Treatment



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/09/alat-baru-untuk-mempercepat-perawatan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik xxx .

0 Response to "Alat Baru Untuk Mempercepat Perawatan Ortodontik"

Post a Comment