Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung

Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung

lihat juga


Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung

coffee caffeineSebuah penelitian mengungkapkan bahwa orang yang minum kopi dalam jumlah banyak tanpa diimbangi pola makan ala Mediteran cenderung memiliki kelainan jantung atrial fibrillation.

Peneliti dari Italia mengumpulkan informasi dari pasien yang baru didiagnosa menderita kelainan heart arrhythmia ini tentang kebiasaan diet atau pola makan, meliputi konsumsi kafein. Pola makan mereka lalu dibandingkan dengan orang-orang tanpa kelainan atrial fibrillation.

Asupan kopi dibagi menjadi beberapa kategori: rendah (satu cangkir/hari), sedang (dua cangkir/hari), berat (lebih dari tiga cangkir/hari), dan yang tidak mengkonsumsi kopi sama sekali.

Pasien juga dikelompokan berdasarkan pola makan sehat ala Mediteran yang sebagian besar berupa biji-bijian serealia utuh, minyak zaitun, buah dan sayur-sayuran serta meliputi sedikit daging merah.

Orang dengan atrial fibrillation cenderung tidak mengikuti pola makan sehat ini dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki kelainan jantung. Selain itu, mereka yang menderita atrial fibrillation juga mengkonsumsi lebih banyak daging merah dan produk full-fat dairy.

Diketahui juga bahwa pasien dengan atrial fibrillation mendapatkan asupan antioksidan sebagian besar berasal dari kopi dibandingkan sumber antioksidan lain, seperti buah, sayur dan wine.

Penelitian ini juga menemukan bahwa peminum kopi berat juga lebih cenderung menderita atrial fibrillation dibandingkan dengan mereka yang meminum lebih sedikit.

Pada kondisi atrial fibrillation, bagian atrial dari jantung bergetar dan tidak berdetak dengan teratur. Hal ini mengarah kepada terjadinya gejala palpitasi jantung, nafas yang penmediterranean dietdek, rasa lelah, dan meningkatnya resiko stroke.

Rencananya penelitian ini akan dipresentasikan di momen tahunan European Society of Cardiology minggu ini.

Caffeine Without Healthy Diet Linked to Heart Risk



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/09/kafein-tanpa-diimbangi-pola-makan-sehat.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung xxx .

0 Response to "Kafein Tanpa Diimbangi Pola Makan Sehat= Resiko Penyakit Jantung"

Post a Comment