Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula

Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula

lihat juga


Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula

melanomaAmerican Academy of Dermatology menganjurkan agar Anda mengingatkan para manula di keluarga Anda untuk melakukan sendiri pemeriksaan kulitnya. Untuk apa? Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada lesi atau kelainan mencurigakan yang dapat mengarah kepada kanker.

Salah satu bentuk kanker kulit yang paling mematikan adalah melanoma. Biasanya kondisi ini banyak ditemukan pada laki-laki berusia 65 tahun ke atas. Adanya riwayat paparan terhadap sinar UV merupakan faktor resiko dari kanker kulit.

American Academy of Dermatology telah membuat alat agar kita dapat dengan mudah melakukan pemeriksaan apakah suatu lesi tahi lalat patut dicurigai menjadi kanker. Alat ini berisi informasi mengenai bagaimana cara melakukan pemeriksaan kulit, gambaran dari melanoma, dan dapat dijadikan sebagai media untuk mencatat perkembangan tahi lalat di kulit dari waktu ke waktu.

Anda dapat men-download alat tersebut secara gratis melalui link berikut: www.aad.org/checkspot.
melanoma
Dengan melakukan pemeriksaan ini secara rutin, kita dapat mengetahui apakah suatu tahi lalat mengalami perubahan dan hal ini bisa menjadi pertanda yang mengarah kepada kanker. Kanker kulit yang telah menyebar ke nodus limfatikus dapat mengancam keselamatan jiwa. Deteksi dini merupakan faktor kunci melawan kanker kulit dan dapat menyelamatkan nyawa.


Quick Check That Could Save Your Grandparents’ Lives



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/09/pemeriksaan-mudah-untuk-menyelamatkan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula xxx .

0 Response to "Pemeriksaan Mudah Untuk Menyelamatkan Para Manula"

Post a Comment