Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok?

Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok?

lihat juga


Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok?

barack obama
Presiden Filipina terpilih, Benigno Aquino, mendapat ucapan selamat langsung melalui telefon dari presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Tidak hanya memberi ucapan selamat, Obama juga menawarkan tips bagaimana cara berhenti merokok.

Pembicaran ini berlangsung selama kira-kira 15-20 menit, kata Aquino. Dan dikatakan bahwa Obama memuji pemilu tanggal 10 Mei tersebut yang menggambarkan keterbukaan dari kekuatan demokrasi di Filipina.

Aquino yang merupakan anak tunggal dari pahlawan demokrasi Filipina, Cory Aquino, mengatakan bahwa dia sempat bercanda dengan orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.

"Bapak Presiden, saya mengerti bahwa kita memiliki masalah yang sama dengan rokok," kata Aquino kepada Obama. Obama menjawab, "Wah, saya sudah berhenti. Sekarang itu masalah Anda. Saya siap memberikan nasihat."

benigno aquinoBulan lalu, Aquino mengatakan bahwa dia belum dapat berhenti dari kebiasaan buruknya ini. Alasannya hal ini akan mempengaruhi cara dia dalam mengambil keputusan. Dia menambahkan bahwa dia akan berhenti merokok di saat yang tepat.

Wah Pak Aquino, kalau mau sehat jangan ditunda-tunda dong!


Source: Msnbc.com

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/06/presiden-obama-sudah-berhenti-merokok.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok? xxx .

0 Response to "Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok?"

Post a Comment