Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan

Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan

lihat juga


Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan

Untuk pertama kalinya para ahli kesuburan memperlihatkan bahwa kesehatan rongga mulut yang buruk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap terjadinya suatu kehamilan.

Profesor Roger Hart mengatakan hal ini pada pertemuan tahunan European Society of Human Reproduction And Embryology bahwa efek negatif dari penyakit gusi pada terjadinya proses kehamilan sama besarnya dengan efek obesitas.

Penyakit gusi (penyakit periodontal) merupakan penyakit infeksi kronis dan peradangan dari gusi dan jaringan pendukung gigi. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri normal yang ada di mulut setiap orang. Apabila kondisi ini tidak dikontrol dokter gigi dengan perawatan skeling, maka proses peradangan ini akan menyebabkan kerusakan pada gusi dan jaringan pendukung. Biasanya paling mudah diketahui melalui gejala gusi berdarah, akar gigi yang terbuka, ataupun kegoyangan gigi. Pencegahan terbaiknya adalah dengan menyikat gigi dan flossing secara teratur.

Dari penelitian-penelitian sebelumnya, penyakit gusi telah dihubungkan dengan berbagai kondisi seperti penyakit jantung, diabetes tipe 2, penyakit pernapasan dan ginjal, serta masalah kehamilan seperti keguguran dan kelahiran prematur.

Profesor Hart, yang merupakan Professor of Reproductive Medicine di University of Western Australia dan Medical Director of Fertility Specialists of Western Australia, mengatakan bahwa sebelumnya belum pernah ada penelitian yang menyelidiki hubungan antara penyakit gusi dengan kemungkinan kehamilan. Jadi penelitian ini merupakan yang pertama yang mengungkap bahwa penyakit gusi bisa menjadi salah satu dari berbagai faktor yang dapat memengaruhi peluang terjadinya kehamilan.

Medical News Today: Gum Disease Can Increase The Time It Takes To Become Pregnant





Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/07/penyakit-gusi-dapat-menghambat.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan xxx .

0 Response to "Penyakit Gusi Dapat Menghambat Terjadinya Kehamilan"

Post a Comment