Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi

Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi

lihat juga


Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi



Takut dengan jarum? Anda tidak akan takut dengan jarum yang satu ini.

Beberapa tahun ke belakang, para ahli fisika mengembangkan suatu alat yang mereka sebut sebagai jarum plasma yang cukup “dingin” untuk disentuh, namun mematikan untuk bakteri. Dan sekarang, para peneliti Cina telah membuat suatu alat yang dapat menghasilkan plasma dingin yang dapat mengatur aliran elektron di dalamnya. Sehingga diharapkan alat ini bisa dipakai untuk penggunaan biomedis.

Sampai sekarang, alat yang baru diciptakan ini hanya bisa menghasilkan jarum plasma sepanjang 1 milimeter dengan suhu 10 derajat lebih tinggi dari suhu ruangan, sehingga kurang cocock untuk penggunaan medis. Namun para peneliti Cina ini ternyata berhasil mengembangkan alat yang dapat menghasilkan jarum plasma sepanjang 4 cm dan cukup aman untuk disentuh dengan jari.

Mereka mengatakan alat ini dapat digunakan untuk berbagai hal seperti sterilisasi alat maupun untuk membunuh bakteri gigi. Mereka memfokuskan alat ini untuk penggunaan sterilisasi kavitas gigi dan saluran akar. Karena dari penelitian sebelumnya ditemukan bahwa oksigen, ozon, dan radiasi hidroksil yang dihasilkan oleh plasma ini dapat membunuh bakteri.


Journal reference: Applied Physics Letters (DOI10.1063/1.2912524)

NewScientist.com



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/05/jarum-plasma-untuk-kedokteran-gigi.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi xxx .

0 Response to "Jarum Plasma untuk Kedokteran Gigi"

Post a Comment