Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut?

Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut?

lihat juga


Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut?



Dari para peneliti dari Australia, ternyata diketahui bahwa penggunaan tongkat ketika berjalan dapat mengurangi beban yang harus ditopang oleh lutut pada tiap langkah. Penelitiannya sendiri dilakukan kepada 50 orang partisipan yang menderita radang sendi lutut bagian tengah, suatu jenis radang sendi lutut yang paling banyak dialami.

Kalau menurut teorinya, pengurangan beban pada lutut dapat memperlambat perkembangan dari radang sendi, walaupun belum dibuktikan secara ilmiah kata seorang dosen dari University of Melbourne School of Physiotherapy.

Menurut penelitiannya juga, ternyata pemakaian sepatu juga berpengaruh terhadap penambahan beban pada radang sendi daripada berjalan dengan bertelanjang kaki. Belum jelas mengapa hal ini bisa terjadi. Tapi yang pasti, para peneliti itu tidak menganjurkan kita berjalan tanpa memakai sepatu ketika ke luar rumah...

Perlu penelitian lebih lanjut mengenai jenis sepatu apa yang paling baik untuk orang dengan radang sendi lutut. Namun kata dosen kesehatan di Melbourne ini, merupakan ide yang baik bagi wanita untuk menghindari pemakaian sepatu hak tinggi ketika berjalan.



SOURCE: Arthritis Care & Research, May 15, 2008.

Yahoo!Health



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/05/tongkat-sepatu-dan-radang-sendi-lutut.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut? xxx .

0 Response to "Tongkat, Sepatu dan Radang Sendi Lutut?"

Post a Comment