8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik

8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul 8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : 8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik

lihat juga


8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik


Ingat pikun, ingat orang tua. Tentu tidak ada orang yang ingin menjadi pikun ketika mencapai usia senja. Berikut 8 langkah sederhana untuk menambah kekuatan otak kita khususnya bagi lansia.

1.Periksa daya pendengaran setiap 3 tahun sekali setelah menginjak usia 50 tahun. Penelitian menunjukkan bahwa orang dengan pendengaran yang kurang sehingga sulit mengerti apa yang dikatakan orang lain maka mereka juga akan kesulitan untuk mengingat perkataan orang tersebut.

2.Jaga BMI agar tetap berada di bawah nilai 25. Dapat diperoleh dengan rutin berolah raga dan mengurangi asupan kalori. Untuk memeriksa nilai BMI kunjungi http://prevention.com/bmicalculator.

3.Makan sayur-sayuran setiap hari.

4.Pusat perhatian terhadap suatu hal yang ingin kita ingat, jangan sampai perhatian kita teralihkan dengan hal lain di sekitar kita.

5.Makan makanan laut minimal 1-2 kali dalam seminggu.

6.Periksa gula darah minimal setahun sekali.

7.Bersikaplah teliti. Ada peneltian yang menunjukkan bahwa membersihkan dan merapikan rumah 20 menit sehari dapat meningkatkan ketelitian.

8.Hindari hipertensi. Makan makanan yang berkalsium tinggi tiga porsi sehari dapat mengurangi resiko hipertensi.

http://www.msnbc.msn.com/id/24650991/



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul 8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel 8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/06/8-langkah-sederhana-untuk-memperoleh.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik xxx .

0 Response to "8 Langkah Sederhana Untuk Memperoleh Daya Ingat Yang Baik"

Post a Comment