Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati.

Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati. - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati., saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati.

lihat juga


Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati.

Nyeri ulu hati atau sering disebut sebagai sakit maag memang banyak penyebabnya. Ada yang menanyakan apakah pikiran yang tertekan atau stres bisa juga menimbulkan sakit maag ? karena dia mengeluh nyeri pada bagian ulu hati bila banyak pikiran atau sedang tertekan. Memang benar sekali stres atau banyak pikiran bisa merangsang lambung memproduksi asam lambung berlebihan sehingga mengiritasi dinding/lapisan lambung. Akibatnya akan timbul nyeri di daerah ulu hati (tempat lambung berada) yang disebut Gastritis.

Terus apakah setiap orang tidak boleh berpikir? padahal setiap manusia pasti punya yang namanya persoalan/problem hidup, wajar setiap manusia punya masalah, yang penting disini adalah bagaimana kita menyikapi masalah tersebut atau bagaimana cara kita menghadapi masalah tersebut, jangan sampai masalah tersebut sampai membuat kita tenggelam dalam keadaan stres apalagi sampai memakan waktu berkepanjangan, disamping menimbulkan penyakit mag, juga bisa berdampak pada kelangsungan hidup, jadi atasilah stres itu!

Disamping itu juga harus diwaspadai penyebab mag yang lain yaitu makan tidak teratur, terlalu banyak minum alkohol, merokok, makan makanan yang sulit dicerna, asam atau pedas, minum obat yang mengiritasi lambung seperti aspirin, ibuprofen, piroxicam, naproxen, obat golongan kortikosteroid, dan juga kopi pada orang yang sensitif.

Kadang mag juga bisa disertai muntah darah atau berak darah, darah yang dikeluarkan warnanya hitam, kalo sudah seperti ini berarti magnya sangat parah, harus segera memeriksakan diri!!.





Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati.,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati. dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/06/banyak-mikir-sebabkan-nyeri-ulu-hati.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati. xxx .

0 Response to "Banyak Mikir Sebabkan Nyeri Ulu Hati."

Post a Comment