Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol

Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol

lihat juga


Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol



Peneliti di Universitas Washington melaporkan bahwa anak-anak balita yang diberikan sirup xylitol topikal mengalami penurunan jumlah kerusakan gigi yang signifikan.

Pada penelitian ini, anak berusia 6 sampai 15 bulan diberikan dosis oral sirup xylitol dengan rasa buah. Didapatkan, hampir 76% dari anak-anak yang
diberikan sirup xylitol bebas dari lubang gigi sampai akhir dari penelitian. Penelitian ini sendiri dilakukan di Republic of the Marshall Islands dimana tingkat karies (lubang gigi) pada anak cukup tinggi.

Xylitol saat ini banyak terdapat dalam bentuk permen karet, obat batuk, ataupun dalam bentuk sirup. Di Amerika, bahan ini telah disetujui penggunaannya dalam makanan sejak tahun 1963 dan digolongkan sebagai substansi yang aman bagi manusia.

Sumber: Early Childhood Caries Prevented By Topical Oral Syrup


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Dukung Gigi Sehat Badan Sehat untuk masuk ke 100 blog Indonesia terbaik dengan meng-klik link berikut:

100 Blog Indonesia Terbaik



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/07/mencegah-lubang-gigi-pada-anak-dengan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol xxx .

0 Response to "Mencegah Lubang Gigi Pada Anak Dengan Sirup Xylitol"

Post a Comment