Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi

Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi

lihat juga


Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi


Seorang dokter gigi dari Israel telah menemukan bahwa sekitar 15 sampai 20 persen remaja yang melakukan tindik di daerah mulut (lidah dan bibir) memiliki resiko yang tinggi mengalami fraktur gigi (gigi patah) ataupun penyakit gusi. 2 hal ini kelak (dalam jangka panjang) dapat mengarah kepada
hilangnya gigi-gigi depan. Namun resiko fraktur gigi tidak ditemukan di kelompok umur lain.

Hal ini dapat terjadi karena pada kelompok usia remaja, terdapat kebiasaan memainkan tindikan mereka, baik itu di bibir maupun di lidah. Kebiasaan ini menyebabkan trauma di dalam mulut yang kelak dapat memicu hilangnya gigi-gigi depan.

Saran bagi remaja yang baru melakukan penindikan, berkumurlah dengan obat kumur chlorhexidine untuk jangka waktu 2 minggu setelah prosedur penindikan. Hindarilah memainkan hasil tindikan, dan daerah penindikan harus dibersihkan secara teratur. Apabila muncul karang gigi pada tindikan, harus segera dibersihkan oleh dokter gigi, dan selalu lakukan cek rutin ke dokter gigi. Namun, bagi remaja lebih dianjurkan lagi untuk tidak melakukan penindikan di daerah mulut.

Warning For Teens: Teeth And Jewelry Don't Mix


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Dukung Gigi Sehat Badan Sehat untuk masuk ke 100 blog Indonesia terbaik dengan meng-klik link berikut:

100 Blog Indonesia Terbaik



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/07/tindik-lidah-dan-bibir-tidak-baik-untuk.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi xxx .

0 Response to "Tindik Lidah dan Bibir Tidak Baik Untuk Gigi dan Gusi"

Post a Comment