Obat Untuk Berhenti Merokok

Obat Untuk Berhenti Merokok - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Obat Untuk Berhenti Merokok, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Obat Untuk Berhenti Merokok

lihat juga


Obat Untuk Berhenti Merokok

champix obat perokok smoker drug
Satu dari tujuh orang di Inggris yang mencoba untuk berhenti merokok menggunakan obat yang diberi nama Champix. Berdasarkan data NHS Information Centre, tahun lalu 63% orang memperoleh keberhasilan dalam menghentikan kebiasaannya dalam empat minggu dibandingkan orang yang menggunakan terapi pengganti nikotin.

Namun, obat ini kembali diteliti karena...
banyak yang melaporkan efek samping yang ditimbulkan. Terutama efek berupa keinginan untuk bunuh diri.

Obat ini bekerja dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan menstimulasi sekaligus memblokir reseptor nikotin spesifik di otak. Stimulasi reseptor akan memberikan efek nikotin palsu sehingga mengurangi rasa kecanduan. Sedangkan dengan memblokir reseptor akan melemahkan respon seseorang menghadapi godaan untuk merokok.

perokok smokerDi Inggris sendiri pada tahun 2007 sampai awal tahun 2008, sejak dikeluarkan larangan merokok, sudah terjadi peningkatan sebesar 13% dari orang-orang yang berhenti merokok. Mudah-mudahan Indonesia dapat menyusul.

Stop smoking pill 'quit success'


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Berita sebelumnya:

Jennifer Aniston Mengungkap Rahasia Mengatasi Sakit Hatinya

Haus = Dehidrasi?

Gigi Bungsu Sebagai Sumber Sel Stem


Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Obat Untuk Berhenti Merokok,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Obat Untuk Berhenti Merokok dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/08/obat-untuk-berhenti-merokok.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Obat Untuk Berhenti Merokok xxx .

0 Response to "Obat Untuk Berhenti Merokok"

Post a Comment