4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim

4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul 4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : 4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim

lihat juga


4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim

woman symbol simbol wanita
Kanker leher rahim (cervical cancer) paling sering diakibatkan oleh infeksi virus, khususnya human papillomavirus (HPV). Gejala umumnya dapat berupa rasa sakit di daerah perut bawah, punggung, ataupun kaki. Namun sayangnya, gejala umum ini baru muncul pada tingkat tinggi, dimana pada tingkatan ini kanker tidak selalu memberikan respon terhadap perawatan medis ataupun bedah.

Berikut adalah 4 langkah untuk menghindari kanker leher rahim:
1. Menunda waktu untuk menjadi seorang wanita yang aktif secara seksual. Semakin muda seorang wanita memulai hubungan seks, semakin besar kemungkinan perkembangan kanker ini di kemudian hari.

2. Mengurangi jumlah partner seks. Menurut statistik, semakin banyak seorang wanita memiliki partner seks maka semakin besar pula kemungkinan tertular virus ini. Mungkin kondom dapat membantu, namun dia tidak sempurna untuk memblokir transmisi HPV.

3. Vaksinasi HPV. Vaksinasi ini sebaiknya dilakukan sebelum wanita aktif secara seksual. Dan sudah dapat dilakukan sejak usia 9 tahun.

cervical cancer kanker leher rahim4. Pemeriksaan rutin. Sejak 50 tahun ke belakang Pap smear sudah mengurangi kematian yang berhubungan dengan kanker leher rahim sampai 70%. Sebaiknya Pap smear dilakukan 3 tahun setelah memulai aktivitas seksual atau setelah memasuki usia 21 tahun. Dan pemeriksaan ini seharusnya dilakukan lagi tiap tahun. Wanita yang berusia lebih dari 30 tahun dan hanya memiliki 1 partner seks dapat melakukan pemeriksaan rutin tiap 3 tahun saja, apabila sebelumnya sudah rutin melakukan pemeriksaan dan hasilnya negatif.

Four Steps to Preventing Cervical Cancer



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs



Berita sebelumnya:

"Just Stand Up" Live Performance



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul 4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel 4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/4-langkah-untuk-mencegah-kanker-leher.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim xxx .

0 Response to "4 Langkah Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim"

Post a Comment