"Just Stand Up" Live Performance

"Just Stand Up" Live Performance - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul "Just Stand Up" Live Performance, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : "Just Stand Up" Live Performance

lihat juga


"Just Stand Up" Live Performance


Penampilan live pada hari Sabtu malam dari lagu amal Just Stand Up tidak dihadiri Sheryl Crow, Leann Rimes dan Melissa Etheridge. Mereka digantikan oleh Nicole Scherzinger...

Artis pendukung dari penampilan tersebut pada foto dari kiri ke kanan: Keyshia Cole, Leona Lewis. Fergie, Ciara, Mariah Carey, Beyonce, Mary J Blige, Rihanna, Carrie Underwood, Miley Cyrus, Ashanti, Natasha Bedingfield, dan Nicole Scherzinger.

Just Stand Up : Keyshia Cole, Leona Lewis. Fergie, Ciara, Mariah Carey, Beyonce, Mary J Blige, Rihanna, Carrie Underwood, Miley Cyrus, Ashanti, Natasha Bedingfield, dan Nicole Scherzinger
Diperkirakan telah terjadi lebih dari 7 juta kematian akibat kanker di dunia pada tahun ini. Dalam satu hari 4 ribu orang didiagnosa mengidap kanker, 165 orang tiap jamnya, 3 orang tiap menitnya.

Dana yang dikumpulkan dari lagu Just Stand Up akan digunakan untuk membiayai program Stand Up To Cancer. Untuk mengetahui alokasi penggunaan dana yang diperoleh dapat Anda lihat melalui situs standup2cancer.org.

Stand Up To Cancer merupakan suatu program yang mendanai penelitian terhadap penyakit kanker yang dilakukan oleh berbagai institusi dan dari berbagai disiplin ilmu.

Bagi Anda yang berminat menyumbangkan dana untuk program ini, dapat Anda lihat ketentuannya di standup2cancer.org atau dengan download lagu ini di itunes.

Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Berita sebelumnya:

Fissure Sealant Untuk Mencegah Lubang Gigi



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul "Just Stand Up" Live Performance,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel "Just Stand Up" Live Performance dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/stand-up-live-performance.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,"Just Stand Up" Live Performance xxx .

0 Response to ""Just Stand Up" Live Performance"

Post a Comment