Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi

Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi

lihat juga


Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi

lavender
Suatu penelitian (oleh Metaxia Kritsidima dan kawan-kawan dari King's College London) menemukan bahwa aroma bunga lavender efektif dalam mengurangi tingkat kecemasan dari pasien gigi.

Cukup banyak orang yang menghindari dokter gigi karena rasa takut. Hal ini memberikan pengaruh yang besar terhadap kesehatan gigi dan mulut mereka. Rasa takut dari pasien tidak hanya mengakibatkan stres bagi pasien itu sendiri, namun juga bagi tim kesehatan gigi yang merawatnya sehingga dapat mempengaruhi performa dari perawatan gigi yang dilakukan.

Dari penelitian yang dilakukan terhadap 340 naracoba ini, ditemukan bahwa pasien yang terpapar aroma lavender merasa tidak terlalu cemas jika dibandingkan dengan kelodental anxiety kecemasan takutmpok kontrol. Sehingga peneliti menyimpulkan bahwa lavender efektif untuk digunakan dalam mengurangi kecemasan di ruang tunggu dokter gigi.

Hasil penelitian ini telah dibawa ke The British Psychological Society's Division of Health Psychology dan European Health Psychology Society Conference di University of Bath tanggal 12 September 2008 kemarin.

Lavender Scent Calms Dental Patients


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs



Berita sebelumnya:

Sepatu Dan Kanker Ovarium



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/lavender-untuk-yang-takut-dokter-gigi.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi xxx .

0 Response to "Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi"

Post a Comment