Tips Berhenti Merokok (bagian I)

Tips Berhenti Merokok (bagian I) - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tips Berhenti Merokok (bagian I), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tips Berhenti Merokok (bagian I)

lihat juga


Tips Berhenti Merokok (bagian I)

tips berhenti dari kebiasaan merokok
Mungkin sudah banyak efek buruk yang Anda ketahui dari kebiasaan merokok. Namun Anda tetap sulit untuk menghentikan kebiasaan ini. Untuk berhenti merokok, diperlukan keinginan yang kuat, kebulatan tekad dan komitmen. Dan akan semakin lebih mudah bagi Anda untuk berhenti merokok apabila semakin banyak pilihan metode yang Anda ketahui.

Sangatlah mungkin bagi Anda untuk belajar mengganti kebiasaan ini, mengendalikan perasaan ketagihan yang ditimbulkan, dan bergabung dengan jutaan orang yang berhasil menghilangkan kebiasaan merokok untuk kebaikan bagi Anda sendiri maupun orang lain.

Mengapa Berhenti Merokok Tampak Sangat Sulit

Kenikmatan dari merokok
Tidak mudah untuk meninggalkan sesuatu yang sudah menyatu dengan hidup Anda untuk waktu yang lama. Merokok dapat mengisi "beberapa jam" dengan kenyamanan dan kenikmatan. Tidak ada yang mau meninggalkan sesuatu yang dapat menghilangkan kesedihan, stress dan rasa bosan.

Apabila Anda terus memikirkannya, maka hal ini dapat menghentikan langkah Anda. Namun hal inilah yang Anda butuhkan. Pikirkanlah untuk beberapa saat mengapa kebiasaan merokok ada di dalam hidup Anda. Apa manfaat yang diberikan dari kebiasaan ini.

Bagaimana cara memenuhi kebutuhan merokok Anda tanpa harus merokok
Apapun alasan Anda untuk merokok, selalu ada alternatif kebiasaan lain yang dapat Anda lakukan untuk menggantinya. Dan Anda tetap akan mendapatkan hasil yang sama yang Anda peroleh dari merokok. Hanya Anda yang dapat menentukan alternatif yang cocok untuk Anda.

Berikut beberapa alasan merokok dan alternatif kebiasaan yang dapat menggantikannya.

latihan pernafasanAlasan: membuat relaks dan mengurangi stress.
Alternatif: latihan pernafasan, meditasi, pemijatan ataupun olah raga.

Alasan: menghilangkan rasa bosan dan kesepian.
Alternatif: temukan sesuatu yang Anda gemari, misalnya seni, musik, atau bacaan.

Alasan: lebih nyaman tampil di depan umum.
Alternatif: konseling, ikuti kelas latihan berbicara di depan umum, lakukan "makeover" untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Alasan: makanan tidak akan sempurna tanpa ditutup dengan merokok.
Alternatif: makan makanan yang sehat lalu tutup dengan dessert (makanan penutup) yang nikmat.

Quit Smoking Your Way


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs



Berita sebelumnya:

Lavender Untuk Yang Takut Dokter Gigi



Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tips Berhenti Merokok (bagian I),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Berhenti Merokok (bagian I) dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/tips-berhenti-merokok-bagian-i.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tips Berhenti Merokok (bagian I) xxx .

0 Response to "Tips Berhenti Merokok (bagian I)"

Post a Comment