Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan

Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan

lihat juga


Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan

baby broccoli sproutBrokoli muda dapat melindungi saluran pencernaan Anda dari bakteri usus yang berhubungan dengan gastritis (radang lambung), ulser, dan bahkan bisa mencegah kanker saluran pencernaan.

Para peneliti di Jepang yang menemukan hal ini menyatakan bahwa dengan memakan brokoli muda sebanyak 2,5 ons selama 2 bulan, maka masalah-masalah saluran pencernaan seperti infeksi dan peradangan yang berhubungan dengan gastristis, ulser, dan kanker dapat berkurang.

Brokoli muda segar banyak mengandung suatu zat yang disebut sulforaphane, bahkan lebih banyak dibandingkan dengan brokoli yang sudah tua. Zat ini merupakan suatu bahan biokimia alami yang dapat memicu produksi enzim di dalam usus yang dapat melindungi usus dari pengaruh radikal bebas, bahan kimia yang dapat merusak DNA, dan inflamasi.

Sulforaphane telah lama diketahui sebagai bahan antibiotik yang dapat melawan bakteri Heliobacter pylori, bakteri yang dapat menyebabkan gastritis, ulcer, dan kanker usus. Bakteri ini banyak terdapat di permukaan saluran pencernaan dan telah diklasifikasikan oleh WHO sebagai bakteri yang bersifat karsinogenik atau dapat menyebabkan kanker.


Baby broccoli may help prevent stomach cancer: study



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/brokoli-muda-untuk-melindungi-saluran.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan xxx .

0 Response to "Brokoli Muda Untuk Melindungi Saluran Pencernaan"

Post a Comment