Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia

Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia

lihat juga


Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia

old womenSebuah penelitian baru menyatakan bahwa tidur siang dapat meningkatkan resiko kematian bagi wanita lanjut usia.

Berlawanan dengan penelitian-penelitian sebelumnya yang menemukan bahwa tidur siang mungkin dapat memberikan keuntungan bagi kesehatan, para peneliti dari California Pacific Medical Center Research Institute justru menyatakan bahwa wanita kulit putih yang memiliki rutinitas tidur siang memiliki kemungkinan mengalami kematian sebesar 44% dengan berbagai penyebab.

Hasil ini merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan selama lebih dari 7 tahun terhadap lebih dari 8.000 orang wanita kulit putih berusia 69 tahun atau lebih. Menurut peneliti, sedikit tidur siang tampaknya tidak menjadi masalah. Para partisipan yang tidur siang kurang dari 3 jam dalam seminggu tidak menunjukkan peningkatan resiko kematian.

Peneliti menambahkan bahwa dengan adanya hasil penelitian ini, tidak seharusnya orang-orang menghubungkan tidur siang dengan kesehatan yang buruk ataupun melarang para manula untuk tidur siang. Mereka menekankan bahwa kebiasaan tidur siang ini mungkin disebabkan oleh gangguan tidur pada malam hari ataupun berbagai masalah medis lainnya. Jadi, salah satu cara untuk memperkecil resiko kematian adalah dengan mengatasi gangguan dan meningkatkan kualitas dari tidur malam.

Daily Naps May Raise Older Women's Death Risk




Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/tidur-siang-dapat-meningkatkan-resiko.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia xxx .

0 Response to "Tidur Siang Dapat Meningkatkan Resiko Kematian Bagi Wanita Lanjut Usia"

Post a Comment