Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga

Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga

lihat juga


Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga

obesity mcdonaldSebuah penelitian menyatakan bahwa epidemik obesitas di Amerika Serikat bukanlah dikarenakan kurangnya aktivitas fisik dari penderitanya.

Hasil penelitian yang dipaparkan di konferensi internasional obesitas di Amsterdam ini menyatakan bahwa asupan kalori yang berlebihan lebih patut disalahkan sebagai penyebab epidemik obesitas di Amerika Serikat.

Boyd Swinburn, pemimpin dari penelitian ini, mengatakan bahwa saat ini anak-anak Amerika telah mengalami peningkatan berat badan sekitar 4 Kg selama 3 dekade ini. Sedangkan untuk orang dewasa adalah sekitar 8 Kg.

Swinburn menambahkan, bahkan dengan membuat penderita obesitas menambah aktivitas fisiknya dengan berjalan kaki selama 2 jam sehari masih belum dapat mengkompensasi asupan kalori yang berlebihan ini. Untuk dapat menurunkan berat badan, kita juga harus memfokuskan perhatian kita ke asupan kalori, tidak hanya ke olah raga atau aktivitas fisik semata.

Olah raga yang tidak diimbangi dengan penurunan asupan kalori akan sulit untuk mengendalikan berat badan yang berlebih. Mungkin hal inilah yang membuat Anda sulit untuk menurunkan berat badan walaupun sudah rutin berolah raga. Cobalah ubah juga pola makan Anda dengan memperbesar porsi protein, sayur dan buah daripada porsi karbohidrat atau gula.


Study blames over-eating, not poor exercise for US obesity



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/05/obesitas-ada-yang-lebih-patut.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga xxx .

0 Response to "Obesitas: Ada yang Lebih Patut Disalahkan Daripada Kurangnya Olah Raga"

Post a Comment